H. Supian Hadi Bupati Muda Kotawaringin Timur

Kabupaten Kotawaringin Timur adalah sebuah kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah dan dengan Ibukota di Kota Sampit. Kabupaten ini dipimpin oleh seorang Bupati muda bernama H. Supian Hadi yang sangat bermotivasi dan memiliki visi dan misi yang sangat bagus bagi Kabupaten Kotawaringin Timur.
Visi dari H. Supian Hadi adalah mewujudkan masyarakat yang madani, dinamis, mandiri dan Berdaya saing dalam suasana religius, aman dan Sejahtera. Masyarakat madani yang dimaksud adalah masyarakat yang memiliki keadulatan sosial dalam makna lain kesejahteraan dakan tercapai jika terjadi keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

Masyarakat yang dinamis adalah masyarakat dengan tingkat kesadaran membangun diri, keluarga dan masyarakat dalam semangat kedaerahan, kebangsaan dan kenegaraaan yang utuh, sehingga kemajugan yang diinginkan adalah kemajuan yang menjunjung semangat kelestarian budaya dan lingkungan.
Masyarakat yang mandiri memiliki arti bahwa pemerintah dan masyarakat Kotawaringin Timur diarahkan untuk mengedapankan profesionalisme sehingga pelayanan masyarakat bisa dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Masyarakat yang berdaya saing adalah masyarakat yang madani yang memiliki kreasi dan inovasi serta profesionalitas dalam berbagai sektor kehidupan.
Sedangkan Misi dari H. Supian Hadi adalah

·         Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang didasari pengusaan IPTEK dan IMTAQ
·         Mewujudkan pembangunan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat
·         Meningkatkan pembangunan lingkungan hidup untuk keberlanjutan dan kelestarian pengelolaan sumber daya alam.
·         Menyelenggarakan fungsi dan pelayanan pemerintahan yang aspiratif dan efektif

Itulah mengapa H. Supian Hadi sangat tepat untuk Kabupaten Kotawaringin Timur karena memiliki visi misi yang tepat dan juga beliau sangat mendukung kebudayaan yang ada di Kotawaringin Timur dan juga Kota Sampit.
H. Supian Hadi Bupati Muda Kotawaringin Timur 4.5 5 Unknown Senin, 03 Februari 2014 Itulah mengapa H. Supian Hadi sangat tepat untuk Kabupaten Kotawaringin Timur karena memiliki visi misi yang tepat dan juga beliau sangat mendukung kebudayaan yang ada di Kotawaringin Timur dan juga Kota Sampit. Kabupaten Kotawaringin Timur adalah sebuah kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah dan dengan Ibukota di Kota Sampit. Kabupaten ini dipimpi...


On : Senin, 03 Februari 2014,

Tidak ada komentar

Posting Komentar