Bupati Kotim, Supian Hadi Ikut Pecahkan Muri Makan Pentol

Bupati kotim supian hadi sepertinya memang tidak ada habisnya menciptakan kejutan bagi masyarakatnya, khususnya masyarakat kotim dan sampit. Bersamaan dengan pemecahan rekor muri tentang tari griring-giring yang dilakukan lebih dari 3000 orang tersebut bupati kotim juga mengadakan pemecahan rekor muri dengan memakan pentol bakso paling banyak. Jelas acara seperti ini mengundang banyak orang untuk hadir dan menyaksikan pemecahan rekor muri tersebut. bahkan hampir seluruh warga yang datang diminta untuk turut serta menjadi peserta dalam pemecahan muri makan pentol bakso paling banyak tersebut. dimana untuk penari memang sudah disiapkan dan dilatih sedangkan untuk rekor pentol bakso ini diharapkan partisipasi rakyat setampat untuk ikut menyukseskan pemecahan rekor muri tersebut. termasuk juga bupati kotawaringin timur yang ikut serta menyukseskan pemecahan rekor muri makan pentol bakso tersebut.
Semua pentol bakso yang disediakan dari semua pedagang bakso yang ada di kotawaringin timur. 

Acara tersebut juga digunakan oleh bupati kotim untuk mewujudkan sebuah perdagangan yang bersih dan sehat. Ada pula perjanjian hitam diatas putih dengan pihak penjual bakso bahwa pihak penjual bakso diharapkan membuat sebuah pentol bakso yang aman, sehat, bersih dan lezat pastinya. Sehingga masyarakat kotawaringin timur tidak takut lagi untuk mengkonsumsi bakso di kota mereka sendiri. Sama dengan pemecahan tari giring-giring yang telah sukses terlebih dahulu, pemecahan muri makan pentol bakso juga sukses dan berjalan dengan sangat lancar sekali. acara yang digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun kotawaringin timur ini juga penuhi dengan door prize menarik seperti sepeda motor, kulkas dan masih banyak yang lainnya. dimana semua hadiah tersebut disediakan oleh bupati kotim supian hadi sendiri. Selain rekor muri pemecahan jumlah penari giring-giring terbanyak bupati supian hadi juga menyelenggarakan pemecahan makan pentol bakso terbanyak. Semua itu untuk memperingari hari ulang tahun kotim yang ke 60 agar lebih seru dan mengesankan.
Bupati Kotim, Supian Hadi Ikut Pecahkan Muri Makan Pentol 4.5 5 Unknown Kamis, 30 Januari 2014 Bupati kotim supianhadi sepertinya memang tidak ada habisnya menciptakan kejutan bagi masyarakatnya, khususnya masyarakat kotim dan sampit Bupati kotim supian hadi sepertinya memang tidak ada habisnya menciptakan kejutan bagi masyarakatnya, khususnya masyarakat kotim dan sampi...


On : Kamis, 30 Januari 2014,

Tidak ada komentar

Posting Komentar